AHM OIL

AHM OIL

AHM Oil dari Astra Honda Motor , merupakan oli asli untuk sepeda motor Honda yang diformulasikan khusus oleh Honda R&D Japan untuk memenuhi tuntutan kecanggihan mesin sepeda motor Honda Modern.


Keunggulan menggunakan AHM Oil:

  • Menghemat konsumsi bahan bakar
    Dengan tingkat kekentalan lebih rendah (10W-30) akan mengoptimalkan kinerja mesin sehingga akan mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 8% dibanding 20W-40 (berdasarkan data tes Honda R&D Japan)
  • Menghemat biaya perawatan
    Formulasi yang tepat untuk sepeda motor Honda akan memeperpanjang periode penggantian dua kali lebih lama dari sebelumnya (s.d. 4000 km) yang pada akhirnya akan semakin menghemat biaya perawatan sepeda motor Honda
  • Memaksimalkan kinerja mesin
    Dengan tingkat kekentalan yang tepat (10W-30), AHM Oil mampu melumasi bagian tersempit sekaligus menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga dapat memaksimalkan kinerja mesin sepeda motor Honda
  • Ramah lingkungan
    Dengan periode penggantian yang lebih lama dan berkurangnya konsumsi bahan bakar serta rendahnya gas buang (CO2) yang dihasilkan akan mengurangi pencemaran udara dan pemanasan global yang ditimbulkan.
AHM Oil (Oli Mesin)
"" SPX-1 (Superior Protection Expert) – JASO MA

Oli canggih berbahan dasar SINTETIK yang diformulasikan oleh Honda R&D Japan. Memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk sepeda motor Honda tipe bebek, bebek matik dan sport.
"" MPX-1 (Maximum Protection Expert) – JASO MA

Dirancang sesuai untuk digunakan pada semua sepeda motor Honda tipe bebek, bebek matik dan sport (tipe kopling basah). 
"" MPX-2 (Maximum Protection Expert) – JASO MB

Dirancang sesuai untuk semua skuter matik honda (kopling sentrifugal tipe kering). 
AHM Transmission Gear Oil (Gear Matic Oil)
"" Oli transmisi yang diformulasikan khusus oleh Honda R&D Japan untuk skuter matik Honda, sehingga perpindahan gigi otomatis dapat tetap lembut dan lancar serta umur pakai gigi transmisi menjadi jauh lebih lama. 

Keunggulan

  • Memiliki tingkat gesek rendah
  • Mampu melumasi celah tersempit pada gear CVT
  • Mampu menahan tekanan kerja & temperatur yang tinggi terhadap daya pelumasan













































Whatsapp