AHM Oil Dijamin Perfect Combination buat Motor Honda -

AHM Oil Dijamin Perfect Combination buat Motor Honda -

enapa sih AHM Oil dijamin jadi kombinasi yang sempurna buat motor Honda? Sebab AHM Oil dirancang secara khusus agar klop dengan spesifikasi motor Honda Brosis. Dengan teknologi-teknologi yang oke yang pastinya bikin performa motor jadi makin jos!

AHM Oil diformulasikan langsung oleh Honda R&D Japan, memberi manfaat besar untuk konsumen dengan keunggulannya yang memiliki daya lumas sempurna, perlindungan maksimal terhadap mesin, daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan memiliki kemampuan membersihkan yang lebih sempurna, dan mengusung Engine Protection Technology.

Nah beragam teknologi ini mampu memberikan perlindungan maksimal dengan melumasi mesin hingga celah tersempit serta mengurangi beban kerja mesin. Engine Protection Technology terdiri dari Honda Smartfilm , Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

Sekarang kita jelasin satu persatu teknologinya Brosis! Ada Honda Smartfilm melapisi permukaan logam pada mesin secara maksimal. Sifat oli yang sangat melekat pada logam di mesin dan dengan kekentalan yang tepat melindungi komponen mesin dari keausan akibat gesekan sehingga dapat memperlancar kinerja mesin.

Teknologi Honda Visco Improver meningkatkan ketahanan dan kestabilan kekentalan pelumas terhadap perubahan temperatur, memudahkan start awal disaat mesin dingin serta mengurangi penguapan oli (evaporative loss) disaat mesin panas.

Honda Anti Oxidant mencegah oksidasi sehingga memperpanjang umur pelumas. Sementara Honda Cleansing Agent berfungsi menjaga kebersihan internal mesin dan mencegah pembentukan endapan partikel kotoran karena menggunakan material aditif detergent berkualitas.

Soal performa nggak usah ditanya lagi. Penggunaan oli motor AHM Oil jelas memaksimalkan kinerja mesin. Performa motor jadi makin optimal! Terakhir, ramah lingkungan nih Brosis! Sebab pengurangan  konsumsi bahan bakar serta rendahnya gas buang (CO2) yang dihasilkan akan mengurangi pencemaran udara dan pemanasan global yang ditimbulkan. Jadi nggak usah ragu lagi nih buat pakai AHM Oil. Motor Honda, Olinya jelas AHM Oil!

AHM Oil mempunyai 4 varian, yaitu MPX1 dan SPX1 untuk motor Honda bebek/sport serta MPX2 dan SPX2 untuk motor Honda Matic. SPX ini merupakan Superior Protection Expert dengan Base Oil Fully Synthetic. So, Pilih varian AHM Oil yang sesuai dengan motor Honda Brosis ya!

Whatsapp