AHM Raih Penghargaan Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011

AHM Raih Penghargaan Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011

Jakarta - Honda kembali mendapat anugerah penghargaan Indonesia Most Favorite Youth Brand 2011 untuk kategori sepeda motor dari Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight.

Penghargaan diserahkan oleh founder dan CEO MarkPlus Inc Hermawan Kertajaya kepada A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) pada Selasa (26/4) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Honda tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan roda dua yang menerima Penghargaan Most Favorite Youth Brand 2011. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand dari berbagai kategori produk yang menjadi pilihan anak muda Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight pada tanggal 25 Februari-25 Maret 2011 terhadap 2.154 anak muda berusia 14 sampai dengan 35 tahun dari kelas sosial A, B, dan C. Survei ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Penghargaan yang didapat kali ini merupakan gambaran semakin kokohnya kepercayaan konsumen terutama anak muda di Indonesia terhadap sepeda motor Honda yang selama ini dikenal sebagai produk hemat bahan bakar, stylish, modern, harga terjangkau dan sarat dengan fitur safety, yang diperkuat dengan jaringan layanan purna jual terlengkap. Selain produknya yang digemari anak muda AHM sendiri memiliki kegiatan yang berorientasi pada anak muda seperti, Honda Goes to School, liga basket remaja Honda DBL, dan Safety Riding Goes To School.

Whatsapp