Honda CBR250R Tampil Semakin Sporti

Honda CBR250R Tampil Semakin Sporti

Perubahan stripe dan warna bodi baru dilakukan dengan mengadopsi warna Repsol dan “Tricolor” (merah-putih-biru) yang merupakan simbol dari warna Honda racing. Warna yang ada saat ini yaitu merah dan hitam juga mengalami perubahan sehingga terlihat lebih sporti dan sophisticated.

Honda CBR250R merupakan model global yang menjadi flagship di segmen motor sports premium bersama dengan CBR150R. Model ini diluncurkan pertama kali pada Februari 2011. Melalui bentuk yang aerodinamis selaras dengan pengaturan aliran udara dan dilengkapi dengan teknologi canggih, Honda CBR250R mendapat sambutan positif dari para pecinta motor sports premium dan berhasil memimpin tren motor sports premium di Indonesia.

"Kami yakin refreshment warna baru dan tambahan varian warna ‘Tricolor’ dan Repsol pada Honda CBR250R ini mampu memenuhi keinginan konsumen pecinta motor sport premium, terutama mereka yang menyukai ajang balap kelas dunia," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Dari sisi dapur pacu, Honda CBR250R didukung oleh mesin 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, Silinder Tunggal, Berpendingin Cairan (liquid-cooled). Mesin ini menghasilkan performa dan responsif sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya untuk bermanuver, serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan “World Top Class Injector” dan memenuhi standar emisi gas buang Euro 2.

Dalam hal fitur, Honda CBR250R merupakan motor pertama di dunia di kelasnya yang menerapkan teknologi Combined-ABS pada salah satu variannya, yaitu sistem pengereman yang memadukan antara CBS (Combi Brake System) dengan ABS (Antilock Braking System), dimana apabila pedal rem kaki ditekan maka sistem ABS akan bekerja pada roda depan dan belakang secara proporsional. Teknologi ini menghasilkan performa pengereman yang efektif pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin sehingga meningkatkan stabilitas kontrol terhadap kendaraan.

Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, Honda CBR250R dibekali dengan sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengendara. Sistem ini memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara.

Honda CBR250R dipasarkan dengan pilihan warna yang sporti. Tipe standar dihadirkan dengan 3 pilihan warna Red Passion dan White Racing (“Tricolor”) dengan harga Rp 42.550.000 (OTR Jakarta), serta Repsol Edition dengan harga Rp 43.550.000 (OTR Jakarta). Sedangkan tipe ABS dihadirkan dengan 2 pilihan warna Black Knight dengan harga Rp 49.750.000 (OTR Jakarta) dan Repsol Edition dengan harga Rp 51.000.000 (OTR Jakarta).

"" ""


Honda CBR250R telah terjual sekitar 12.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan. AHM menargetkan tahun ini dapat menjual lebih dari 1.000 unit/bulan.

Honda CBR250R pun telah dinobatkan sebagai Best of The Best Sports, Best Sports 250cc, dan meraih penghargaan paling bergengsi sebagai Bike of The Year di ajang Otomotif Award 2012. Penghargaan ini membuktikan Honda CBR250R hadir dengan desain dan performa terbaik di kelasnya.

Whatsapp