New Stripping HONDA CB 150R

New Stripping HONDA CB 150R

Besarnya minat pecinta motor sport Tanah Air terhadap Honda CB150R StreetFire menginspirasi AHM untuk terus mempersembahkan pilihan terbaru bagi masyarakat. Model ini merupakan penyokong utama penjualan sepeda motor Honda di segmen motor sport setelah dalam kurun sembilan bulan pertama tahun ini, terjual sebanyak 159.126 unit atau 52,1% dari total penjualan motor sport Honda.

Sementara di segmen lainnya, Honda Scoopy-FI semakin diperkaya dengan hadirnya warna baru, yaitu warna biru. Penambahan warna ini disematkan baik pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty maupun Stylish sehingga memperkaya pilihan bagi pecinta motor skutik fashionable unik di Indonesia.

Warna biru diaplikasikan dalam varian Urban Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty dan varian Uptown Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Stylish dengan harga (on the road Jakarta) Rp15.350.000,-. Dengan penambahan warna ini, Honda Scoopy-FI kini memiliki 8 pilihan warna menarik. Beragam pilihan warna pada Honda Scoopy-FI terus diterima dengan positif oleh pecinta motor skutik fashionable unik. Dalam kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, Honda Scoopy-FI tercatat terjual sebanyak 207.753 unit atau melonjak 41,8% dibanding penjualan model ini pada periode yang sama tahun lalu yang terjual sebesar 146.551 unit.

Whatsapp