SAMBUTAN POSITIF UNTUK HONDA PCX

SAMBUTAN POSITIF UNTUK HONDA PCX

Honda PCX dielengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

Dengan mengusung kemewahan desain dan kecanggihan teknologi, Honda PCX mendapat sambutan positif dari para pecinta skutik premium dan berhasil tumbuh 113,7% dari 1.576 unit pada Januari-September 2014 menjadi 3.688 unit pada Januari-September 2015. Secara keseluruhan, jajaran skutik Honda sendiri telah menguasai 77,1% pangsa pasar skutik nasional pada periode Januari-September 2015 setelah terjual sebanyak 2.806.760 unit.

Honda PCX dihadirkan dengan 3 pilihan warna, Masterpiece Matte Black, Luxury Red & Glamour White dan dengan harga on the road  Jakarta Rp39.800.000,-.

Whatsapp